Deep Freeze Standard 7.10 [Key + AntiDeep Freeze]

Mungkin kamu merasa tidak asing lagi sama software yang satu ini dan pasti banyak digunakan di warnet. Karena kebanyakan warnet menggunakan software ini untuk mengantisipasi kerusakan sistem komputer yang terjadi akibat virus atau pun corupt pada sistem.
Jika menggunakan software ini maka sistem pada komputer akan dibekukan (tergantung drive mana yang di centang saat menginstallnya),sehingga ketika komputer di restart maka sistem komputer anda akan kembali seperti semula.
Software Deep Freeze Standard 7.10 ini mampu juga bekerja di Windows 7,sehingga sistem operasi Windows 7 dapat dibekukan.

NB: Cobalah periksa kembali sistem operasi,program aplikasi yang sudah terinstal adalah telah meliputi kebutuhan kamu, kemudian jangan lupa melakukan scanning virus juga untuk antisipasi dan selalu ingat password deepfreeze anda.

Tapi jika lupa disini juga sudah disertakan (AntiDeep Freezenya) berfungsi untuk mengembalikan password jika lupa + keynya.

Download Link:

-= If You Like My Article Please Keep This Blog Alive And Support Us Just Click One Of The Ads Below Thanks =-

0 comments:

Post a Comment

You Must Know What We're Know & Share With No Limit For Others That Is All For My Friends. And Thanks For Visiting Our Site.

  • description
  • description
  • description
  • description

Video Gallery